Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Dari EVENT UC BROWSER

Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Dari EVENT UC BROWSER

Hallo sahabat SILAHKAN BAGIKAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Dari EVENT UC BROWSER, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Heboh,Artikel HOTArtikel terkini,Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca dan jangan lupa Bagikan yah.. 
Kali ini Uc Browser mengadakan Event yang sangat menarik Yaitu  Membagi -bagikan uang 1 juta rupiah untuk 1000 orang pemenang.

Event ini di selenggarakan Dan di seponsori oleh Film Marvel Yaitu Doctor Strange yang Akan Tayang Di Bioskop Tanggal 26 Oktober 2016.

Untuk anda Yang Akan Mengikuti Event Ini Sangat Mudah Yaitu :
-Download Uc News Lewat Google Play Store/App Store Ukuran nya Sekitar (5 Mb)
Atau
bisa Download Di Sini >  DOWNLOAD UC NEWS (Buka Lewat Play Store)

Jika Anda Sudah Menginstal Aplikasi Di Uc News Maka Anda Akan Mendapatkan Uang 400.000 Dan Jika Anda Menginstal Uc Browser Maka Akan Bertambah Menjadi 500 Ribu anda dapat menukarkan Jika Sudah Mencapai 1 Juta rupiah Sebelum Tgl 31 oktober 2016.
Setelah anda pasang salah satu aplikasi tersebut, lihat saja di beranda uc news dan uc browser. Akan ada banner khusus event berhadiah 1 milyar. Silakan di klik, maka anda akan masuk ke halaman eventnya.

Saran Saya Agar Mendapatkan Poin Yang Banyak Bukalah Dari Apliaksi Uc News.
Cara nya :
- Di Pojok Kiri Bawah Terdapat Tanda Masukkan Kode>>.
- Jika Anda Ingin Mendapatkan Uang Tambahan.
- SILAHKAN MASUKKAN KODE : 3339290
- Dan Masukkan Nama Anda.


Ayo tunggu kapan lagi Hanya Bermodal SmartPhone anda bisa mendapat uang 1 juta.
1Mayu kana' jhek rasarah jhek kun becah malolo tang blog rea mara komentari blog rea se ajudul "Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Dari EVENT UC BROWSER"

minta bantuan sob 2221589 masukan uc news semoga yg memasukan blog nya di penuhi visitor

Back To Top