Mengatasi Config Susah Konek di Http Injector

Mengatasi Config Susah Konek di Http Injector

Http Injector adalah sebuah software khusus android yang berfungsi untuk menghubungkan suatu config supaya bisa ber-internet gratis. Hanya kartu perdana tertentu yang dapat merasakan internet gratis dengan cara memanfaatkan segala bug yang ada. Namun, bagaimana jika config yang kita pakai tidak mau terhubung atau susah konek?? Nah, bagi Sobat Aneka yang suka ber-internet gratis tidak usah bingung, mari simak bersama-sama. Berikut tutorial Cara Mengatasi Config Susah Konek di Http Injector



1. On/Off Data, Config dan Mode Pesawat
Cara ini cukup sederhana mengingat untuk menghubungkan suatu config memerlukan sinyal internet yang stabil agar tidak berhenti di menyuntikkan atau koneksi hilang. Selain itu Mode Pesawat juga dapat mengatasi config yang susah konek.

2. Berburu IP
Di Http Injector terdapat fitur Berburu IP yang berfungsi untuk mencari sebuah IP lokal yang diperlukan agar cocok dengan config itu sendiri. Cara menggunakannya sangat gampang, Sobat Artikel cukup membuka di bagian alat, lalu buka berburu ip, dan cari ip yang diperlukan salah satunya (100,10,35) yang terakhir mulai pencarian.

3. Centang DNS Google atau DNS Forwading
DNS Google berfungsi agar pengguna config dapat terhubung ke Google. Jika tidak dicentang maka kalian tidak dapat mengakses berbagai situs.
Jika kalian ingin Menambatkan Koneksi atau Hotspot Wifi jangan lupa untuk tidak mencentang DNS Forwading. Namun, jika ingin menggunakannya di android kalian wajib mencentang DNS Forwading agar bisa ber-internet gratis secara stabil.

4. Root Android
Nah, jika ingin Full Acces terhadap Http Injector, kalian dapat me-root android. Fitur yang dapat digunakan jika android sudah diroot diantaranya: Hotspot Wifi, Remote Proksi, dan Mode sambungan sistem Iptables,
0 Mayu kana' jhek rasarah jhek kun becah malolo tang blog rea mara komentari blog rea se ajudul "Mengatasi Config Susah Konek di Http Injector "

Back To Top